Medianya Kaum Milenial

8 Cara Memaksimalkan Akun Instagram

0 10

Cara Memaksimalkan Akun Instagram – Aplikasi baru akan terus muncul sepanjang waktu, tetapi Instagram tetap harus dimiliki oleh kalian para pelaku bisnis melalui internet marketing. Beberapa perusahaan tahu cara memanfaatkan aplikasi berbagi foto sebaik-baiknya. Instagram sudah banyak digunakan orang untuk menyeimbangkan pemasaran produk.

Cara untuk Memaksimalkan Akun Instagram

Apakah Anda memiliki 100 pengikut atau 10.000 di instagram? jika belum maka berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan visibilitas merek Anda dan meningkatkan kualitas posting Anda di Instagram.

1. Konsisten dengan posting Anda

Jangan pergi lebih dari beberapa hari di antara posting; Anda mungkin dilupakan jika Anda melakukannya. Setelah Anda berada dalam rutinitas kerja atau kegiatan di luar kantorr maka Anda akan mudah untuk menambahkan foto lebih sering.

2. Perhatikan dengan bersikap baik

Tidak semua orang datang dengan basis penggemar built-in. Cari hashtag yang sesuai dengan bisnis Anda. Memiliki restoran pizza? Cari foto pizza dan ‘suka’ dan komentari mereka. Penggemar potensial akan terpicu Anda memeriksanya dan mungkin mengikuti Anda. Pujilah followers Anda. Anda tidak pernah tahu hubungan yang akan berkembang. Yang penting adalah menjadi tulus dan tidak putus asa (“Tolong ikuti saya!!!!” ini merupakan ide yang baik).

3. Edit konten Anda di luar Instagram secara maksimal

Instagram menawarkan banyak filter, tetapi kadang-kadang mereka sedikit terlalu banyak. Sederhanakan konten Anda adalah yang terbaik dalam melakukan editing. Beberapa aplikasi pengeditan untuk dicoba seperti picart memungkinkan Anda mengontrol intensitas filter, dan menyertakan alat untuk mengubah kontras, suhu, eksposur, dan banyak lagi. 

Yang satu ini membutuhkan waktu dan juga proses untuk membiasakan diri, tetapi begitu Anda melakukannya, itu bagus. Instagram memaksa Anda untuk memotong foto Anda menjadi persegi; Instasize memungkinkan Anda menggunakan seluruh foto. Lebih dari memungkinkan Anda menambahkan konten yang indah.

4. Pergilah ke luar

Apakah bisnis Anda berbasis di dalam daerah Indonesia yang notabenenya banyak pemandangan alam yang indah? Kota Anda tidak diragukan lagi memiliki pemandangan yang menarik dan indah. Pamerkan dan kolaborasikan dengan produk yang Anda punya. Ini akan menambah variasi pada umpan Anda berikan pada pengikut Anda tentu Followers akan mengenal Anda lebih baik.   

5. Dapatkan keikut sertaan pelanggan Anda

Apakah Anda memiliki produk yang nyata? Buat hashtag untuk pelanggan Anda dan repost foto mereka. Biasanya akan ikut berkomunikasi dan menanggapi komentar. 

6. Jadilah cerdas tentang hashtag 

Simpan hashtag di keterangan postingan Anda secara relevan dan seminimal mungkin. Buat komentar kedua di foto Anda sendiri dengan beberapa hashtag yang berlaku. Sangat membantu untuk menjaga daftar ini berguna di ponsel Anda di suatu tempat (seperti di Catatan di Smartphone Anda). 

7. Isi profil Anda

Ini mungkin tampak seperti no-brainer, tetapi profil Anda penting. Tetap berikan informasi pendek dan tetap manis. Pastikan Anda menyertakan situs web Anda. Ini adalah satu-satunya tempat dengan tautan yang dapat diklik. 

8. Melacak statistik

Gunakan situs seperti Statigram atau web lainnya untuk melacak statistik Anda, melihat umpan Anda sendiri dan mencari foto dari yang ada pada komputer Anda. Periksa analisis untuk mengetahui kapan pengikut Anda paling aktif dan posting sebuah konten yang terbaik.

Nah itulah tips dan cara memaksimalkan akun Instagram. Kalian harus fokus, tetapi juga tetap fleksibel. Jika ada sesuatu yang berhasil, terus lakukanlah. Jika tidak, belajar dari itu dan melanjutkan dengan cara yang baru!

Leave A Reply

Your email address will not be published.