Medianya Kaum Milenial

5 Tips Menggunakan Akun Instagram untuk Pemasaran dengan Gambar

0 1

Tips menggunakan akun Instagram untuk Pemasaran yang Lebih Baik dengan Gambar – Instagram mulai melihat komunitas gambar yang kaya dan video menawan melalui filter yang jelas agar ramah bisnis. Perusahaan meluncurkan penelitian baru tentang bagaimana beberapa merek paling sukses diantaranya seperti Ben & Jerry’s, Disneyland dan Patagonia mereka menggunakan jaringannya sebagai alat pemasaran untuk efek yang mendalam.

Tips menggunakan akun Instagram untuk Pemasaran

Instagram juga mengumumkan sebuah buku yang berjudul The Instagram Handbook for Brands, yang menampilkan sebelas merek yang sangat menarik dan menampilkan sepuluh tagar populer yang menerangi dinamisme komunitas. Meskipun kontennya tidak akan tersedia secara luas, Instagram akan meluncurkan temuan tertentu.

5 tips teratas dari akun favorit Instagram meliputi:

1. Untuk mempublhis diri sendiri atau produkmu

Misalnya, gambar pengecer kacamata Warby Parker “tidak pernah merasa terlalu dipentaskan atau serius,” kata Instagram, tetapi dengan tepat mengekspresikan gaya unik merek tersebut.

2. Penampilkan sebuah gambar yang Wah

Mengapa menampilkan bidikan produk sederhana ketika merek dapat menawarkan sekilas pengalaman yang dapat mereka berikan? Gambar dan video yang diambil konsumen di akun GoPro, misalnya, memberikan rasa yang lebih lengkap tentang esensi perusahaan.

3. Mencari makna

Sementara General Electric tidak selalu identik dengan citra pemandangan, perusahaan berhasil menampilkan bagaimana teknologinya bermakna bagi orang-orang. Mengangkut bidikan pabrik mesin jet raksasa dan ladang angin terpencil menerangi segudang “keajaiban buatan manusia” perusahaan dan lainnya, kata Instagram.

4. Menginspirasi aksi masyarakat

Nike dan Chobani telah berhasil membangkitkan interaktivitas dan membangun komunitas dengan kampanye hashtagged termasuk #runfree dan #creationaday, yang masing-masing merayakan pelari di berbagai lokasi dan menampilkan ramuan yogurt yang sangat menggugah selera.

5. Sadari apa yang orang sukai pada diri Anda

Mission Bicycle berhasil karena memahami apa yang disukai orang tentang mereknya – kesederhanaan sepedanya yang indah – dan menggunakan pengetahuan itu untuk “menangkap imajinasi pelanggan baru,” kata Instagram.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda ambil dari hal-hal untuk kepeluan bisnis kalian di Insagram. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi bagi kalian para pemula dan selaku penggiat bisnis melalui media internet terutama di Instagram

Leave A Reply

Your email address will not be published.